Smartcam yang Kaya feature dan Mudah buatan FIN888 Bodong

Smartcam yang Kaya feature dan Mudah buatan FIN888 Bodong – Produk ini sangat tepat bagi mereka yang menginginkan sebuah IP camera berharga murah dan instalasi yang mudah. Instalasi dapat dijalankan dengan lebih mudah dibandingkan cctv konvensional. Smartcam dari Samsung ini support untuk semua sistem operasi dikarenakan konfigurasi berbasiskan browser. Keunggulan lainnya adalah Smartcam ini bisa diakses lewat aplikasi Samsung Smartcam untuk gadget Android dan Apple. Jadi tidak hanya bisa diakses melalu PC saja.

Langkah instalasi terbilang mudah, cukup koneksikan Smartcam ini ke jaringan via router baik lewat LAN maupun Wi­Fi. Untuk instalasi pertama kali, website yang terbuka akan meminta secara otomatis dan mendownload website plugin. Plugin tersebut diwajibkan untuk mengoperasikan Smatcam ini. Jika plugin tersebut belum terinstal, maka kita tidak akan dapat mengoperasikan Smartcam ini dengan optimal. Seperti contoh kita tidak bisa menggunakan feature streamingnya. Kelebihan dari Smartcam ini antara lain support koneksi via LAN maupun WiFi, termasuk support mode WPS. Untuk mengakses streaming online dari smartcam ini, Anda harus login via website dari Samsung Smartcam.

Anda pun tidak perlu menggunakan IP publik untuk bisa mengakses Smartcam ini. Smartcam ini cocok untuk mengawasi rumah pengguna disaat pengguna sedang bekerja. Tersedia juga feature night mode yang akan membantu pemantauan saat penerangan dalam kondisi minim dan microphone yang bisa diatur tingkat sensitifitasnya. Kekurangan dari Smartcam, ini adalah delay dari tampilan yang terbilang lamban.

Selain itu lensa yang digunakan bukan lensa wide lens, sehingga smartcam ini tidak mampu mencakup seluruh ruangan jika digunakan. Oleh karena itu Anda yang ingin menggunakan smartcam ini, disarankan untuk menempatkannya dalam ruangan yang lebih kecil. Kalaupun ingin menggunakan dalam ruangan yang terbilang besar, Anda membutuhkan lebih dari satu titik penempatan. Selain koneksi bisa dilakukan dengan wi-fi, smartcam ini juga mendukung koneksi via lan.

Sumber : https://teknorus.com/

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *