Berikan Edukasi Car Care

Berikan Edukasi Car Care

Kondisi eksterior dan interior mobil, mutlak perlu dijaga kebersihan dan kecemerlangannya. Untuk itu diperlukan produk serta cara yang tepat ketika melakukan perawatan kondisi eksterior dan interior.

Berikan Edukasi Car Care

Karena kalau salah dalam perawatan, kondisi eksterior dan interior justru akan semakin memburuk. Untuk itu Ace Hardware mengadakan program edukasi perawatan eksterior dan interior mobil bagi penggemar do it yourself di IIMS 2016 lalu.

Bekerja sama dengan Smartwax sebagai produsen perlengkapan car care, memberikan edukasi mengenai jenis-jenis produk perawatan yang tepat. Kondisi hujan yang sering melanda akhir-akhir ini, membuat Anda harus sering melakukan proses cuci mobil untuk menghindari karat.

Tapi bagi Anda yang tidak punya waktu, Smartwax menyediakan produk SmartOne Waterless Wash. Produk itu diklaim aman dalam mengangkat kotoran, minyak dan polutan. Untuk kondisi cat yang sudah mulai kusam, Smartwax menawarkan produk bernama SmartPolish.

Produk ini dirancang untuk memghilangkan proses oksidasi yang terjadi pada permukaan cat kendaraan. Khusus bagi lapisan jok dan trim interior yang sudah menggunakan bahan kulit, disarankan menggunakan conditioner. Semisal SmartLeather Cleaner & Conditioner.

Persiapan Small MPV Mitsubishi

Generasi terbaru Mitsubishi Pajero Sport tampaknya laris manis. Sejak diluncurkan Januari hingga April 2016 lalu, total pemesan Pajero Sport ini sudah mencapai lebih dari 7.730 unit. Tapi tidak hanya Pajero Sport terbaru yang jadi fokus PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB).

Perusahaan itu pun fokus pada pembangunan pabrik terbarunya. Ya, pabrik baru ini bakal memproduksi produk terbaru Mitsubishi yang akan masuk pasar Small MPV di Indonesia. PT KTB memastikan proses pembangunan pabriknya untuk produksi Small MPV kini tengah berjalan dan sesuai jadwal.

“Perkembangan pembangunan pabrik perakitan kendaraan penumpang PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia di kawasan GIIC Delta Mas, Bekasi, saat ini sudah mencapai 83 persen dan masih sesuai jadwal.

Kami akan siap memproduksi small MPV khusus pasar Indonesia termasuk memproduksi kendaraan penumpang serta niaga ringan seperti Pajero Sport dan L300,” ujar Hisashi Ishimaki, President Director PT KTB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *