Produk Spesial Adira Finance

Produk Spesial Adira Finance

Perusahaan pembiayaan itu merilis produk terbaru berlabel XTRIM Car. Ini adalah upaya Adira Finance untuk kembali memperkuat posisinya pada penjualan mobil baru di segmen mobil penumpang setelah sebelumnya lebih fokus pada segmen komersial.

Produk Spesial Adira Finance

Program XTRIM CAR dengan bunga kompetitif diproyeksi mampu memikat cukup banyak konsumen baru. Terlebih saat ini daya beli masyarakat akan mobil cenderung turun.

“Peluncuran XTRIM CAR ini bukan hanya antisipasi kami terhadapt lesunya daya beli masyarakat, tapi karena sekarang memang tren bunga cicilan mobil lagi turun,” kata Niko Kurniawan, Deputy Director Head of Retail Car Adira Finance. Saat ini Adira Finance sudah mampu menghimpun calon kreditur mobil baru hingga 8.000 konsumen setiap bulan.

Kata Sumber : JuanRamadhan.com

Tapi dari jumlah yang ada, hanya sedikit yang mengambil tenor 1 tahun dengan bunga tetap 3,88% tersebut. “Saat ini, dalam satu bulan kami itu bisa booking sampai hampir 8.000 unit, itu total semua karena mobil bekas ada yang tenor satu tahun juga,” urai Niko.

Tidak hanya berani menawarkan bunga rendah, XTRIM Car juga menyediakan benefit lain. Ada juga cashback tabungan dari Danamon mulai dari 1 April sampai 31 Desember 2016 berlaku untuk semua cabang Adira Finance di Indonesia.

Mitsubishi Peduli Anak Bangsa

Mitsubishi dan Kidzania sangat peduli terhadap anak bangsa. Untuk memperkenalkan dunia otomotif dan memberikan pendidikan tertib lalu lintas sejak dini, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor Mitsubishi bekerja sama dengan Kidzania Jakarta dengan mendirikan 4 establishment seru dan mendidik.

Keempat establishment tersebut yakni training center, test drive, car dealer, dan race track Kidzania. Keempat establishment ini sangat diharapkan untuk mengajari anak-anak tentang safety driving sejak dini.

Selain itu, perjanjian penandatangan MOU antara PT KTB dan Kidzania akan digunakan selama 5tahun. “Di sini anak-anak akan diajak untuk memahami aturan lalu lintas terlebih dahulu,” lengkap Kerry Riza, Presiden Kidzania Jakarta.

Mitsubishi dan Kidzania Jakarta berharap dengan diberikannya gambaran industri otomotif, safety security serta pemahaman bidang teknisi, operation, service dan lainnya akan memudahkan anak-anak untuk menentukan cita-citanya kelak setelah dewasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *