Sahabat Baik Saat Liburan ala net89 adalah Bag2

Sahabat Baik Saat Liburan ala net89 adalah – Bing Vision Petunjuk, menu makanan, atau informasi asing lainnya selama perjalanan di luar negeri kerap kali menimbulkan kendala. Padahal informasi atau petunjuk merupakan hal yang sangat penting, mengingat teks merupakan “pertolongan pertama” bagi kita agar dapat mengetahui informasi mengenai sebuah tempat, arah jalan, nama tempat, dan sebagainya. Disinilah peran penting dari Bing Vision. Jika pada versi Windows Phone sebelumnya, Bing Vision menyatu di Bing Search.

Kini sedikit berbeda. Anda bisa menemukan Bing Vision saat menekan tombol “Kamera”, kemudian memilih “Lens” yang memiliki icon lensa. Setelah itu, Anda bisa dengan bebas memilih untuk scanning teks dan mengalihbahasakannya. Tidak hanya bahasa Indonesia, Anda bahkan bisa mengalih bahasakan ke bahasa Jerman, Mandarin atau bahasa asing lainnya. Feature yang menarik, bukan? Selain dapat mengalihbahasakan, Bing Vision juga bisa membaca QR Code dengan langkah yang sama. 3. HERE City Lens Mencari restoran di tempat yang asing bagi Anda merupakan permasalahan tersendiri. Selain bingung ke arah mana Anda harus pergi, nama restoran favorit Anda mungkin saja sulit ditemukan.

Mungkin juga, permasalahan Anda bukanlah mencari makanan, melainkan tempat penginapan, tempat berbelanja, hingga museum. Disinilah, lagi-lagi Windows Phone akan sangat membantu perjalanan Anda, karena dengan “HERE City Lens” segalanya serasa dimudahkan. HERE City Lens, sesuai namanya, bagaikan sebuah lensa yang menelusuri sebuah kota. Penelusuran itu semakin terasa, ketika Anda menggunakan aplikasi tersebut. Anda akan menemukan kata “explore [nama kota]”.

Dari nama tersebut, sudah bisa ditebak bagaimana aplikasi ini bekerja dengan membantu kita melakukan eksplorasi sebuah kota. Aplikasi ini akan dengan mudahnya menemukan posisi tempat-tempat tersebut dan berotasi sesuai dengan arah Anda berada berikut dengan perkiraan jaraknya dalam meter. Satu hal terakhir yang perlu Anda perhatikan agar dapat menikmati semua kelebihan dari Windows Phone ini adalah “Maps”. Ini adalah sebuah keharusan.

Segala kelebihan yang ditawarkan Windows Phone ini hanya bisa Anda rasakan dengan terlebih dahulu mendownload map sebuah negara. Jika Anda berada di negara yang baru, tak ada salahnya untuk menyempatan diri mendapatkan map negara tersebut. Ukurannya pun bermacam-macam, mulai dari puluhan, hingga ratusan MB. Untuk mendownload Map, Anda bisa memilih “Setting | Application”. Ingat, agar featurenya bisa berjalan secara maksimal, akifkan “Location” sepanjang perjalanan agar GPS bisa mengetahui posisi Anda.

Sumber : https://teknorus.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published.