Pembasmi Tungau Dari Sharp

Tungau di bantal atau kasur bisa menyebabkan kesehatan terganggu, terutama bagi penderita alergi dan asma. Susahnya, hewan kecil ini tidak bisa mati hanya dengan cara dijemur di sinar matahari yang terik sekalipun. Tungau memiliki cakar dengan daya cengkram yang sangat kuat pada serat kain sehingga masih ada peluang bagi tungau tersebut hidup jika hanya dipanaskan. Menyedotnya dengan vacuum cleaner biasa juga akan percuma karena ia tak mampu mengisap ataupun memusnahkan mereka begitu saja.

Karena itu, Sharp meluncurkan vacuum cleaner berteknologi Plasmacluster yang bisa membasmi tungau. Alat yang diberi nama Mite Catcher EC-HX100 ini bekerja dengan suhu lebih dari 40°C dengan semburan panas yang mampu melepaskan cengkraman tungau. Selain itu alat ini juga memiliki fitur Power Brush dan Wide Suction Port yang berdaya isap kuat dan dikombinasikan dengan efek putaran sentrifugal pada corong debu sehingga mampu menyedot tungau dari serat kain.

Bobotnya yang lebih ringan dan pegangannya yang nyaman membuat Anda dapat dengan mudah mengaplikasikan alat ini. Konsumsi penggunaan listriknya juga rendah hanya sekitar 360—720 watt. Alat ini sudah diluncurkan di Indonesia dan dibanderol dengan harga kisaran Rp3,5 juta—Rp4 jutaan.

WASPADAI TUNGAU! Perlu Anda tahu, hewan kecil yang sering berada di kasur atau yang sering kita sebut tungau, memiliki ukuran sangat kecil yaitu sekitar 0,5mm hampir tidak terlihat secara kasat mata. Bahkan kasur yang kelihatannya bersih belum tentu bebas tungau. Karena hewan yang berukuran sangat kecil ini menyukai tempat yang jarang dibersihkan dan dijemur atau sela-sela yang sempit dan lembap, seperti di pinggiran kasur. Jika sarung bantal Anda terlanjur dihinggapi tungau, segera rendam menggunakan sabun cuci dan air hangat, lalu keringkan menggunakan hair dryer, karena tungau tidak dapat bertahan di permukaan yang panas dan kering lebih dari 20 menit.

Vacuum Cleaner Canggih Yang Dapat Bekerja Sendiri

Pernah terbayang betapa mudahnya pekerjaan jika semua alat teknologinya tersambung dengan wi-fi? Tentu akan lebih praktis dan lebih menghemat tenaga, bukan? Ya, kali ini temukan peranti canggih yang sudah terkoneksi dengan wi-fi, yaitu sebuah vacuum cleaner. Alat yang bernama iRobot Roomba Vacuum Cleaning Robot ini mampu membersihkan kotoran dan debu dengan sendirinya tanpa kita perlu ikut membersihkannya. Vacuum ini sangat mudah digunakan, juga dapat membersihkan sampai ke sela-sela yang sulit dijangkau. Asalkan terhubung dengan aplikasi yang ada di smartphone, Anda dapat dengan mudah menggunakannya. Peranti ini sudah ada di beberapa negara salah satunya Jepang. Semoga segera hadir di Indonesia.

Simak juga untuk kenyamanan di rumah dibutuhkan sebuah genset yang murah dari toko Jual Genset Bali yang memberikan potongan harga serta garansi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *