Perkembangan Facebook dari Tahun ke Tahun

Uang dan Teman Facebook merupakan sebuah mesin uang yang menguntungkan bagi perusahaaan advertising, perusahaan-perusahaan baru, investor dan tentu saja komunitas jaringan itu sendiri. iklan menjadi fokus terpenting dalam sisi finansial, dan hal ini tergantung penuh dari besarnya jumlah pengguna.

Beginilah Facebook Menghasilkan Uang 88 persen volume penjualan Facebook berasal dari iklan. Sisanya merupakan pendapatan dari penjualan App dengan perhitungan 30 persen menjadi bagian Facebook, selebihnya diterima oleh App developer.

Lebih Banyak Pengguna Lebih Banyak Iklan Nilai saham Facebook turun naik sesuai jumlah penggunanya. Kalau jaringan sosmed tersebut tumbuh, frekuensi kemunculan iklan meningkat dan ini berarti profit. Laba yang diperoleh Facebook dari mobile user signifikan.

Konsep Keberhasilan Facebook akan berjalan baik bila perusahaan-perusahaan yang menggunakan platform mereka tetap menguntungkan. Siklus ini hanya bekerja selama pengguna jaringan tersebut ikut berpartisipasi.

Quintly Benchmarking Facebook Alexander peiniger dari Quintly membantu mereka yang melakukan kampanye melalui internet. “Facebook menjadi media yang sempurna untuk mempertebal keterikatan emosional antara end user dan brand.”

The Big Pool carsten Kisslat berhasil mewujudkan impiannya membuat game sendiri dengan “The Fishing club 3d”: “Tanpa Facebook kami tak mungkin bisa mengembangkan online game sendiri sekaligus memasarkannya secara international.”

Perluasan Wilayah Kekuasaan Facebook senantiasa mengembangkan kesehariannya secara digital bersama para penggunanya. pembelian layanan Messenger “whatsApp” 1 dan layanan foto “instagram” 2 merupakan langkah awal. Tadinya jaringan ini hanya mengandalkan layanan data pihak ketiga untuk data-data offline.

Sasaran Klik yang Sempurna hal yang menjanjikan dari Facebook adalah iklan yang efektif dan manajemen pengguna sasaran yang lebih baik. hanya saja, privasi data masih menjadi masalah. Facebook menyimpan data-data pribadi dalam jumlah yang sangat besar.

Membuat Iklan Disukai Mereka yang fobia dengan privasi data, sebaiknya menghindari halaman-halaman komersil Facebook. di sana, mereka memunculkan iklan-iklan yang berkaitan dengan pengguna, aktivitas dan minatminat mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *